About Eva Salon

Terima kasih atas kunjungan anda.

Eva Salon

Taman Wisma Asri, Blok L, no:12.

Bekasi Utara

 
1. Harga Barang blm termasuk ongkos kirim ! Silahkan cek sdr ongkos krm dr BEKASI ke kota Anda di www.JNE.co.id
2. Pemesanan Barang, dengan cara transfer ke Bank BCA
3. Hubungin kami :
Chat YM.

atau
SMS 081807174102
atau
Telp 02188986642
atau
Tulis disini lsng “Add comment”

37 Comments Add your own

  • 1. Joybe  |  7 December 2008 at 14:15

    Mau ty bonding panjang brp?
    Trm ksh

    Reply
    • 2. evasalon  |  8 July 2009 at 16:11

      Pasti murah kok. Silahkan tanya dulu ditempat lain. Jangan lupa tanya pakai obat apa.
      Silahkan bandingkan d dengan haraga kami. Harga kami sistem kekeluargaan🙂

      Reply
  • 3. anjar  |  2 November 2009 at 15:09

    embah kalau buat cwok spa boleh

    Reply
    • 4. evasalon  |  26 February 2010 at 15:02

      ada spa buat cowok.silahkan datang saja.

      Reply
  • 5. Anto  |  18 January 2010 at 16:30

    Buka jam brp dan untuk pria / wanitakah?

    Reply
    • 6. evasalon  |  26 February 2010 at 15:08

      buka jam 10:00 s/d 21:00. Untuk pria & wanita.silahkan dtg. Thx.

      Reply
  • 7. Lela Irmaningsih  |  22 October 2010 at 22:53

    mw tanya doank..dsn jual obat perawatan dr.supijati ya?
    aslikan itu!..klw untuk paket perawatan muka berjerawat berapa ya?
    saya kan tinggal d’kaliabang tengah, kira2 klw kesana angkot ada lewat g ya?
    maav ya banyak tanya^^…
    tQ

    Reply
    • 8. evasalon  |  4 November 2010 at 10:57

      Kita menjual obat dan kosmetik asli dari Dr. Supijati, kita jamin itu asli.
      Perawatan muka yg jerawatan, byk macam nya, silahkan kunjungin salon kami, dekat dengan Jl Kaliabang. Kami di Wisma Asri Blok L no:12, dpn lapangan. Dr kaliabang naik angkot 45, turun di pasar Wisma Asri, trus naik angkot 09 / 09B, turun di lapangan Wisma Asri.

      Reply
  • 9. anun  |  6 November 2010 at 12:40

    mau tanya donk… harga kosmetik dari supijati brp ya? harga 1 paket dan harga satuannya. TQ

    Reply
    • 10. evasalon  |  23 November 2010 at 15:17

      Terima kasih dek sista berkunjung dimari.
      Barangnya byk sekali, masing2 utk keperluan berbeda-beda.
      Dek Sista bel ke saya saja di 02192649400 Eva salon🙂

      Reply
  • 11. anin  |  8 March 2011 at 12:13

    sy mau tanya..? produk kosmetik supijati k apa tdk dipasarkan, sy mau beli kemana ya? selain di salon2 apa gak di jual di toko2 kosmetik lain gitu misal nya.

    Reply
    • 12. evasalon  |  27 March 2011 at 22:39

      @anin
      Dipasarkan, tp sulit dicari saja sih Bu.
      Ibu bs membeli sm Kami, akan kami kirimkan lewat JNE.

      Reply
  • 13. dani  |  9 March 2011 at 10:52

    Bisa tau / dikirim harga perawatan lulur , facial dan spa ?
    lokasinya dimana ?
    via email aja ya…

    Reply
    • 14. evasalon  |  27 March 2011 at 22:42

      @dani
      Tentu bisa.
      Sudah sy krmkan email ya.
      Trm ksh.

      Reply
  • 15. selli mutiara sari  |  1 April 2011 at 11:35

    Ibu..sabun batangan..hrgnya brp..?

    Reply
    • 16. evasalon  |  23 April 2011 at 19:10

      Utk response cpt, hrp telp/sms/YM ya🙂

      Reply
  • 17. Lulu fadilah  |  28 April 2011 at 06:22

    Lulur untuk pria brp mbak?tlg email price list nya ya.thank

    Reply
  • 18. arinugroho84  |  20 May 2011 at 15:29

    Mo tnya nih, klo sm00ting panjang sepinggang agak tebal.. Brapa y?
    Thnks

    Reply
  • 19. zulham  |  16 June 2011 at 16:08

    eva salon yang dekat dengan depok ada ngak

    Reply
    • 20. evasalon  |  21 December 2011 at 16:30

      Maaf, tidak ada🙂

      Reply
  • 21. Andy  |  9 September 2011 at 19:47

    Mohon daftar harga untuk spa pria nya ya.. lewat email saja..

    Reply
    • 22. evasalon  |  21 December 2011 at 16:34

      Sory, ga py daftar harga.
      Datang sj langsung ya🙂

      Reply
  • 23. poebyan  |  20 September 2011 at 15:01

    mba q mo tnya nih,,,
    untuk produk dr. supijati/dr. eva masih ada ndak ya??

    thanks

    Reply
    • 24. evasalon  |  21 December 2011 at 16:36

      Masih ada, silahkan telp ke kami 02188986642🙂

      Reply
  • 25. vina  |  17 November 2011 at 13:54

    aku mau tanya dong harga perawatan lulur berapa? dan itu sudah termasuk apa saja (mandi susu, steam, masker)?
    bukanya sampai jam berapa ya? kalau sore masih buka atau tidak?

    Reply
    • 26. evasalon  |  21 December 2011 at 16:40

      Harga tergantung jeni lulur .
      Soal sudah termasuk / ga, tergantung paket yang di minta.
      Buka sampe jam 21:00
      Tnetu sore kami msaih buka.
      Silahkan datang ya🙂

      Reply
  • 27. nn  |  17 January 2012 at 14:04

    minta alamat email nya ya sist

    Reply
    • 28. evasalon  |  13 February 2012 at 10:09

      Jarang cek email Sis.
      Mending sms ane aj ya🙂

      Reply
  • 29. mery  |  31 March 2012 at 19:41

    mau tanya dong gmna sih cara biar rambut biar gampang diatur dan tidak ngembang
    thanks

    Reply
    • 30. evasalon  |  24 April 2012 at 16:42

      Kasih anti Freeze atau di Bounding sj sis🙂

      Reply
  • 31. Erlin Rengganis  |  19 May 2012 at 09:10

    bs tlg krm price list u/ body treatment g sist’? (lulur,dsb)

    Reply
  • 32. tifany angelina  |  16 November 2012 at 08:52

    mau daftar paket + harga lulurnya donk. bolah gak? email yah.
    thanx ya.

    Reply
    • 33. evasalon  |  17 June 2013 at 11:27

      silahkan di sms / telp saja sis. karena harga selalu berubah-ubah

      Reply
  • 34. erna  |  11 January 2013 at 22:38

    met malam mau tanya doang kulit wajah sya berminyak kalau menghilangkan flek hitam dan untuk memutihkan wajah pakai perawatan dr supijati atau dr eva da cp pengelupasan y ga

    Reply
    • 35. evasalon  |  17 June 2013 at 11:28

      silahkan hub:
      SMS / Call: 081807174102
      Call: 02192649400

      Reply
  • 36. Novita Indah Carlina (@Nopitaaah)  |  13 October 2014 at 12:48

    kak mau nanya buat make up wisuda bisa pagi ga?

    Reply
    • 37. evasalon  |  29 December 2014 at 19:08

      Tentu bisa pagi, dan biasa mmg pagi😀
      Hubungi eva salon taman wisma asri bekasi 02188986642

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


%d bloggers like this: